Tanda-tanda Pasangan Yang Minta Putus Hubungan

Tanda-tanda Pasangan Yang Minta Putus Hubungan

sumber gambar : https://wanita.co.id/

Tanda-tanda Pasangan Yang Minta Putus Hubungan – Tentu saja setiap orang menginginkan agar hubungan asmaranya bisa tetap harmonis dan juga langgeng atau bertahan dalam waktu yang lama bahkan hingga dipisahkan oleh kematian. Namun perlu Anda ketahui bahwa menjaga sebuah hubungan asmara tidaklah semudah yang dibayangkan, hal ini dikarenakan akan ada berbagai macam masalah yang harus dihadapi. Tidak jarang masalah tersebut akan memicu terjadinya konflik yang mana akan mengakibatkan pertengkaran di antara kedua belah pihak.

Konflik yang terjadi di dalam sebuah hubungan asmara memang merupakan hal yang wajar, konflik tersebut akan menguji rasa cinta Anda kepada pasangan. Sebagian besar konflik mungkin akan bisa diselesaikan dengan baik, namun ada juga sebagian konflik yang justru menemui jalan buntu yang mana hal tersebut akan bisa membuat pasangan meminta putus. Pada umumnya pasangan yang ingin memutuskan hubungan tidak mengutarakannya secara langsung terutama seorang wanita , oleh karena itulah Anda harus mengetahui tanda-tanda pasangan yang minta putus hubungan seperti yang akan diulas di bawah ini.

Tanda-tanda Pasangan Yang Minta Putus Hubungan

  1. Jarang Berkomunikasi

Hal pertama yang bisa menjadi tanda bahwa pasangan ingin minta putus adalah jarang melakukan komunikasi. Seperti yang Anda tahu bahwa komunikasi memang memainkan peran yang sangat penting dalam sebuah hubungan asmara. Jika akhir-akhir ini pasangan sudah jarang melakukan komunikasi, maka bisa jadi pasangan Anda sudah mulai jenuh dengan Anda.

  1. Selalu Menyudutkan Anda

Pasangan yang selalu menyudutkan Anda juga bisa menjadi sinyal bahwa pasangan meminta hubungan asmaranya dengan Anda diakhiri sampai di situ saja. Pada umumnya pasangan yang meminta putus akan berusaha untuk membuat Anda merasa tidak nyaman, salah satunya adalah dengan selalu menyudutkan Anda terus menerus dalam keadaan apapun sehingga Anda merasa bersalah.

  1. Meminta Anda Menjadi Orang Lain

Salah satu tanda dari pasangan yang minta putus adalah meminta Anda untuk berubah menjadi orang lain, perubahan yang dimaksudkan di sini bisa dalam hal penampilan fisik, karakter, kepribadian, dan sebagainya. Hal yang satu ini biasanya terjadi secara tiba-tiba di mana sebelumnya pasangan selalu menerima Anda apa adanya, namun tiba-tiba pasangan meminta Anda untuk berubah.

  1. Menjaga Jarak

Hal lainnya yang juga bisa menjadi tanda bahwa pasangan meminta putus adalah selalu menjaga jarak. Hal ini pada umumnya juga terjadi secara tiba-tiba di mana pasangan akan selalu menjaga jarak dengan Anda meskipun saat itu Anda berada di dekatnya. Perlu diketahui bahwa hal tersebut biasanya terjadi karena pasangan sudah tidak lagi merasa cocok dengan Anda.

  1. Sering Tidak Menjawab Telepon

Merupakan hal yang sangat wajar jika pasangan Anda tidak menjawab telepon karena mungkin saja sedang sibuk atau sedang berada di jalan. Namun jika pasangan sering tidak menjawab telepon, maka hal tersebut bisa menjadi salah satu tanda bahwa pasangan sudah tidak lagi ingin menjalin hubungan asmara, alangkah baiknya apabila Anda menanyakannya secara langsung.

Sebagian orang merasa enggan untuk mengutarakan keinginannya untuk putus cinta, oleh karena itu Anda harus mengetahui tanda-tanda pasangan yang minta putus hubungan.